Senin, 10 Oktober 2016

Anak Komika Uus Terserang Paru Paru Basah

Anak Komika Uus Terserang Paru Paru Basah, disebabkan oleh virus respiratory synctial maupun parainflueinza, serta bakteri yang sangat langka.
 Komika Uus sering banget terlibat konflik dengan netizen. Yang terbaru adalah, ada beberapa netizen berkomentar tidak pantas kepada anaknya yang baru lahir.
Eichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana, nama anak Uus sempat dibilang seperti alien. Bijaksananya, Uus tidak menghujat balik netizen tersebut, bahkan mendoakan hal-hal baik untuknya.
Beberapa saat lalu, Uus kembali mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Uus meminta doa kepada para followersnya supaya Eichiro cepat sembuh dari sakit paru-paru basah yang dideritanya.
"Eichiro-kun. Ganbatte!," caption singkat yang diberikan Uus dalam unggahan tersebut. Banyak netizen dan followersnya yang memberikan doa kepada Eichiro.
Berbeda dengan unggahan foto sebelumnya yang kerap mendapatkan cercaan dari haters, dalam foto ini, banyak netizen yang mendoakan Eichiro supaya cepat sembuh.
Penyakit paru paru basah bisa disebabkan oleh virus respiratory synctial maupun parainflueinza, serta bakteri yang sangat langka. Get well soon Eichiro-kun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar